Featured Video

Sabtu, 01 September 2012

Sekjen PSSI Tri Goestoro Segera Diganti?


FOTO:(detiksport/Rossi Finza Noor)
Jakarta - Isu Sekjen PSSI Tri Goestoro akan diganti orang lain sudah terdengar sejak bulan lalu. Disebut-sebut pergantian tersebut akan segera diumumkan. Siapa penggantinya?

Rumor terkait, sejumlah nama yang digadang-gadang akan mengganti Tri sebagai sekjen PSSI adalah Saleh Mukadar, Halim Mahfuz, dan Widjajanto.

Ditanya soal itu, karena rumor yang beredar melalui situs jejaring sosial twitter semakin kencang, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menolak berkomentar langsung.

Namun ia tidak mengelak atau mengiyakan terkait akan adanya perubahan pengurus di tubuh organisasi yang dipimpinnya itu.

"Saya belum bisa bicara. Lihat saja perkembangannya dalam waktu dekat. Pasti akan ada pengumumannya," ujar Djohar kepada detiksport, Jumat (31/8/2012).

Sementara itu, ketika dikonfirmasi langsung, Tri Goestoro tidak mau memberi jawaban. Ia lebih menyerahkan masalah tersebut kepada PSSI.

"Lebih baik tanya saja yang mau mengumumkan. Sampai saat ini saya masih di PSSI. Saya lebih menyerahkan masa depan saya kepada PSSI," tukas dia.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar