Featured Video

Sabtu, 01 September 2012

Di Matteo Akui Chelsea Bermain Buruk


FOTO:Getty Images/Chris Brunskill
Monako - Chelsea secara mengejutkan kalah telak dari Atletico Madrid di laga Piala Super Eropa. Manajer The Blues, Roberto Di Matteo, mengakui bahwa timnya tampil di bawah standar.

Datang dengan status juara Liga Champions, Chelsea tak berdaya saat meladeni Atletico di Stade Louis II, Monako, Sabtu (1/9/2012) dinihari WIB. Frank Lampard dkk. menyerah dengan skor mencolok 1-4 dari juara Liga Europa itu.

Sejak awal, Chelsea memang kesulitan mengembangkan permainan mereka. Mereka juga sudah tertinggal jauh di babak pertama setelah Falcao tiga kali menjebol gawang Petr Cech.

"Di babak pertama, kami bermain sangat buruk, sedangkan Atletico sangat tajam. Kami memulai dengan sangat lambat dan ceroboh dan mereka kemudian menghukum kami," ujar Di Matteo kepada ITV.

"Di babak pertama, kami memberikan begitu saja tiga gol dan Anda tak boleh melakukan itu saat menghadapi tim seperti Atletico Madrid. Kami sudah berusaha, tapi mereka jauh lebih baik daripada kami," jelasnya.

Meski kalah telak di Piala Super Eropa, Di Matteo yakin timnya akan bisa memperbaiki diri dan kembali kompetitif pada musim ini.

"Banyak yang harus dipelajari oleh para pemain. Kami harus jauh lebih baik. Sangat disayangkan kami tak bisa tampil kompetitif di laga final Eropa seperti ini," katanya.

"Kami akan bangkit. Ini memang kekalahan yang buruk, tapi kami memiliki sejumlah hari bagus sebelum ini," pungkas dia.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar