Featured Video

Sabtu, 01 September 2012

Pria Misterius Ledakkan Ruang BK DPRD Papua dengan Bensin

Ruangan Badan Kehormatan (BK) DPRD Jayawijaya, Jl Yos Sudarso, Wamena, Papua, tiba-tiba meledak. Kaca-kaca pecah, plafon rusak dan atap seng berhamburan.


"Terjadi ledakan yang akibatkan kaca-kaca pecah, plafon rusak dan atap seng berhamburan pukul 02.15 WIT," ujar Kabid Humas Polda Papua AKBP Yohannes Nugroho ketika dikonfirmasi, Sabtu (1/9/2012). 

Menurut Yohannes, sekitar pukul 02.02 WIT, seorang saksi, JM, mendengar ledakan tersebut. JM lalu mendatangi lokasi kejadian di ruangan BK DPRD Jayawijaya, jl Yos Sudarso, Wamena. 

JM lalu mendapati ruangan BK dalam keadaan berantakan dan ada percikan api keluar dari atap ruangan. Kemudian JM langsung mematikan limit listrik. Tidak lama kemudian patroli Polres Jayawijaya datang ke TKP (tempat kejadian perkara).

Hasil sementara menyebutkan, pelaku diduga masuk dari plafon belakang ruang BK DPRD Wamena. Pelaku mengiris plafon kemudian meletakkan jeriken yang berisi 5 liter bensin pada plafon dalam.

"Pelaku lalu membakar jeriken hingga sebagian ruangan terbakar. Pada dinding terdapat jelaga hitam serta ditemukan serpihan plat timah. Tim identifikasi polres melaksanakan olah TKP dan akan di back up tim identifikasi Ditreskrimum yang akan tiba di Wamena," kata Yohannes.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar