Featured Video

Kamis, 25 Oktober 2012

Bagaimana meng-upload ke Instagram dari desktop Anda


Dengan cepat meng-upload foto yang tersimpan di desktop Anda untuk Instagram dengan solusi mudah.


Meskipun Instagram baru ditambahkan suka dan komentar ke antarmuka web, pengalaman web yang lengkap, diisi dengan upload foto, sungai dan melihat profil masih pada daftar keinginan saya.
Banyak telah mengadopsi ponsel mereka sebagai kamera utama mereka, tapi ada kelompok ceruk pengguna - seperti blogger dan fotografer - yang bekerja di sekitar lingkungan aplikasi terbatas Instragram untuk meng-upload penuh-res foto dari kamera DSLR mereka.
Kemungkinan termasuk foto meng-upload melalui Kit Kamera Koneksi iPad , atau bahkan email foto dari komputer desktop dan meng-upload ke Instagram melalui jalur itu. Savvy pengguna Android bahkan mungkin menggunakan adapter USB OTG untuk on-the-go upload foto DSLR.
Namun,, baru kurang-rumit pilihan telah dipotong, dan itu semua berkat Bluestacks .
Bluestacks, yang memulai debutnya tahun lalu dan sejak itu diperluas untuk mendukung berbagai sistem operasi, menawarkan pengalaman unik menjalankan aplikasi Android pada Windows atau Mac desktop.
Dari Angry Birds untuk Menggambar Sesuatu, banyak aplikasi yang tersedia - dan itu termasuk Instagram. Ketika digunakan dalam Bluestacks, app bekerja seperti halnya pada Android. Browsing, komentar, upload foto - itu semua mungkin hanya dengan proses yang singkat set-up.
Dengan Instagram diinstal pada PC desktop Anda melalui Bluestacks, Android dan non-Android pengguna sama dengan mudah dapat mengambil mereka foto berkualitas tinggi ditembak pada point-and-shoot atau DSLR, dan upload langsung ke Instagram.
(Dan, tentu saja, ada baiknya menyebutkan bahwa ini adalah solusi sementara yang layak bagi pengguna Windows Phone dan BlackBerry menunggu app Instagram khusus.)
Ikuti panduan langkah-demi-langkah di bawah ini untuk memulai.
1. Download dan install Bluestacks . Setelah diinstal, klik tombol pencarian (kaca pembesar) di sudut kanan atas program. Mencari Instagram. Pilih itu, dan menginstal aplikasi.

(Screenshot oleh Sharon Vaknin / CNET)


2. Setelah Instagram diinstal, Anda akan melihatnya muncul di dashboard Anda. Klik ikon aplikasi untuk memulai itu. Login seperti biasa.
3. Untuk meng-upload foto dari desktop Anda, klik tombol kamera, kemudian pilih ikon Polaroid di sudut kanan bawah jendela aplikasi. Ini akan meminta Anda untuk memilih foto dari drive Anda. (Jika Anda menggunakan Instagram pada Android, seluruh proses ini akan akrab.) Kemudian, mengedit dan meng-upload foto seperti biasa.
(Screenshot oleh Sharon Vaknin / CNET)
Via CNET.com

sumber





Tidak ada komentar:

Posting Komentar