Featured Video

Kamis, 25 Oktober 2012

Inilah Tiga Tim yang Paling Diwaspadai Iniesta


FOTO:AFP/Josep Lago
Barcelona - Ada sejumlah klub tangguh di Liga Champions kali ini. Tetapi Andres Iniesta punya opini sendiri mengenai tim-tim yang ia nilai akan menjadi penghambat utama Barcelona.

Barca saat ini sudah menjalani tiga laga Liga Champions dengan hasil sempurna dan diprediksi akan kembali jadi salah satu kandidat utama pengejar gelar juara.

Dalam perjalanan menuju takhta juara, Barca jelas harus bisa mengatasi lawan-lawan tangguh yang juga punya tujuan menjuarai Liga Champions. Iniesta paham benar dengan hal itu dan secara khusus menyebut ada tiga tim yang harus diwaspadai benar timnya.

"Ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan bisa sulit diprediksi, satu pertandigan buruk bisa membuat Anda tersingkir," komentarnya di Football Espana.

"Chelsea, sebagai juara bertahan, Bayern Munich, dan Real Madrid adalah tim tertangguh di Liga Champions, kendatipun juga ada banyak tim lain yang sudah pasti punya ambisi besar," lanjut Iniesta.

Yang menarik, dua dari tiga yang disebut Iniesta itu justru mengalami hasil buruk di matchday 3 Liga Champions. Chelsea tunduk 1-2 di kandang Shakhtar Donetsk dan Madrid kalah 1-2 dari Borussia Dortmund. Cuma Bayern yang bisa menang, yakni dengan skor 1-0 atas Lille

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar