Featured Video

Kamis, 25 Oktober 2012

Keluh Kesah Angelina Sondakh Soal Kabar Kehamilan


Angelina Sondakh diisukan hamil (ANTARA/Rosa Panggabean)

Angie,

 Isu tak sedap kembali menerpa mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh. Kali ini, Angelina yang tengah mendekam di tahanan itu diisukan tengah hamil. Angie, begitu dia disapa, sedang menjalani masa tahanan akibat kasus korupsi yang menjeratnya.


Sahabat Angie, Kahfi Siregar, mengaku sempat menjenguk dan ngobrol dengan tersangka korupsi anggaran Kementerian Pemuda dan Olah Raga serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu. Kahfi menuturkan, mantan istri mendiang Adjie Massaid ini heran karena selalu diterpa gosip.

"Dia bertanya kenapa ya masih digosipkan hamil. Apa dasarnya? Kalau hamil 3 bulan itu berarti sejak masih di tahanan yang di KPK dong," kata Kahfi kepada VIVAnews.

Menurut Kahfi, Angie membantah isu itu. Kabar kehamilan itu tidak berdasar. Sebab, kata Kahfi, saat menjalani cek kesehatan sewaktu dipindah dari Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Pondok Bambu, tak ditemukan tanda-tanda kehamilan itu. "Bisa dicek saja ke Kepala Rutan Pondok Bambu," kata Kahfi.

Memang, selama di tahanan itu, Angie dikabarkan dekat dengan mantan penyidik KPK, Kompol Brotoseno. Namun, lanjut Kahfi, antara Angie dan Brotoseno hanya berhubungan biasa. "Dan setahu aku, Angie tidak ada menikah siri dengan Mas Brotoseno," tutur Kahfi.

Atas semua kabar itu, Angie merasa sangat sedih. "Kalau saya Bang, sudah biasa digosipkan. Saya hanya kasihan melihat keluarga saya, anak, ayah, dan ibu saya mendengar gosip itu. Semoga orang yang menyebar gosip yang menjurus kepada penzaliman saya, sadar akan perbuatannya," kata Kahfi menirukan Angie. (eh)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar