Featured Video

Rabu, 24 Oktober 2012

Chelsea 1 Shakhtar Donetsk 2


FOTO:Getty Images/Michael Steele
Donetsk - Chelsea pulang dari kandang Shakhtar Donetsk dengan tangan hampa. Mereka kalah 1-2. Kekalahan itu, seperti dikatakan Roberto Di Matteo, terjadi karena The Blues sulit bangkit setelah tertinggal.

Bermain di Donbass Arena, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB, Shakhtar unggul cepat atas Chelsea. Sepakan keras dari Alex Teixeira berhasil membobol gawang tim tamu saat laga baru berjalan tiga menit. Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-52 lewat Fernandinho.

Di sisa pertandingan, Chelsea hanya bisa memperkecil kedudukan lewat Oscar pada menit ke-88. Ini adalah kekalahan pertama Chelsea di Liga Champions sejak Di Matteo mengambil alih jabatan manajer di paruh akhir musim lalu.

"Sangat sulit ketika Anda tertinggal lebih dulu. Sangat disayangkan kami baru bisa mengejar di menit-menit akhir," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Saya percaya, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih awal. Tapi, mereka menghukum kami ketika kami kehilangan bola di lini tengah pada terjadinya gol kedua."

"Kami harus lebih baik lagi ketika menghadapi situasi seperti itu."

Chelsea harus turun ke urutan dua Grup E akibat kekalahan ini. Sebaliknya, Shakhtar naik ke urutan pertama. Raksasa Ukraina itu kini mengoleksi tujuh poin, unggul tiga poin atas Chelsea.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar