Featured Video

Rabu, 24 Oktober 2012

Juventus Ditahan Nordsjaelland. La Vechia


FOTO:Getty Images
Copenhagen - Juventus kembali mendapat hasil kurang memuaskan di ajang Liga Champions. Kiper Juve Gianluigi Buffon dengan tegas mengaku tak puas.

Bertandang ke Parken Stadium, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB, Juve mutlak harus mengakhiri pertandingan dengan kedudukan berimbang 1-1.

Dtilik dari statistik di situs UEFA, Juve sebenarnya tampil lebih dominan dengan penguasaan bola 52%-48% atas Nordsjaelland. La Vechia Signora juga melepaskan 33 tembakan, dengan 15 di antaranya tepat sasaran, sementara Nordsjaelland cuma melakukan 8 tembakan--lima tepat sasaran.

Hasil itu pun melanggengkan catatan imbang Bianconeri yang melakoni seluruh ketiga pertandingannya di fase grup Liga Champions musim ini dengan hasil seri.

"Saya kesal atas hasil pertandingannya dan juga cara kami kebobolan," tutur Buffon di Football Italia.

"Kami kebobolan dari tendangan bebas yang mestinya dapat kami hindari dan itulah satu-satunya cara Nordsjaelland bisa menjebol gawang kami. Tendangan bebasnya sendiri sempurna dan saya tak bisa melakukan apa-apa."

"Babak pertama berjalan imbang, tetapi setelah jeda cuma ada satu tim (Juve) di atas lapangan. Selain malam ini belum pernah ada pertandingan (Juve) yang hasilnya amat ditentukan oleh sebuah insiden saja," sesalnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar