Featured Video

Rabu, 24 Oktober 2012

Penolakan Konser Noah di Makassar Terus Bergulir


Penolakan Konser Noah di Makassar Terus Bergulir
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk "Born To Make History" ini berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Mur
MAKASSAR -- Rencana konser Noah di Makassar pada 28 Oktober mendatang mendapat penolakan dari sejumlah elemen mahasiswa. Penolakan salah satunya datang dari mahasiswa Universitas Muhammadyah (Unismuh) Makassar. 

Para mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa menolak konser Band Noah yang digawangi Ariel mantan personel Peterpan yang telah menjalani masa penahanan karena skandal video porno.

Dalam aksinya, Selasa, para mahasiswa terus meneriakkan penolakannya terhadap band Noah serta menagih janji Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin yang pernah menyerukan pemboikotan Ariel di Makassar.

"Kami tidak ingin masyarakat di Sulsel terus mengidolakan artis yang mempunyai citra negatif, apalagi dia pernah tersangkut dalam hal-hal yang bersifat amoral seperti skandal video seks dengan beberapa wanita yang tidak lain adalah artis juga," tegas koordinator lapangan, Hamzah.

Dengan penegasan itu, mahasiswa menagih janji wali kota untuk tidak memberikan ruang kepada Ariel melakukan konser di Makassar karena penolakannya bukan pada band tetapi sosok Ariel yang berada ditengah-tengah band papan atas tersebut.

Dalam aksi itu, para mahasiswa ini juga mendesak Kepolisian Makassar agar mencabut izin konser band Noah, mendesak Pemkot Makassar untuk memboikot konser Ariel serta mendesak panitia pelaksana membatalkan konser Noah.

"Keberadaan Ariel di Makassar akan sangat mengganggu karena popularitas serta skandalnya tidak bisa dilepaskan dari dirinya. Artis yang mempunyai skandal seperti itu tidak layak diidolakan karena dia membawa pengaruh buruk," ucapnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar