Featured Video

Rabu, 24 Oktober 2012

Sekuel The Raid Buka Open Casting, Tertarik?


Sekuel The Raid Buka Open Casting, Tertarik?
Iko Uwais dalam salah satu adegan di film The Raid
 JAKARTA -- PT Merantau Films, rumah produksi yang membuat film "The Raid" membuka open casting. Proses seleksi dilakukan untuk mencari petarung-petarung yang akan dilibatkan dalam sekuel film "The Raid", "Berandal". 


Berdasarkan informasi yang diterima ROL, Selasa (23/10) malam, casting akan dimulai esok (Rabu 24 Oktober) di kantor Merantau Films di Jakan KH Fachrudin No 6 Jakarta Pusat. 

"Setelah melihat hasil #castingfighters #batch1 dan #batch2 #TheRaid2Berandal maka kami memutuskan untuk Open Casting mulai besok tanggal 24 Oktober 2012 jam 11.00-15.00 di Merantau Films," tulis pengumuman dari Merantau Films. 

Meski begitu, film yang akan kembali dibintangi Iko Uwais ini mematok syarat khusus, yakni laki-laki berusia 18 tahun ke atas dan berdomisili di Jabodetabek. 

Satu hal yang tidak boleh ketinggalan tentunya memiliki keahlian bela diri dari aliran apapun. 

"Bawa foto close up ukuran postcard/4R dan pakai celana yang bebas bergerak karena audisi dilakukan dengan koreografi," tulis pengumuman itu lagi. 

Sama seperti film "The Raid", "Berandal" telah dibeli hak edarnya oleh Sony Pictures. Meski begitu, Ario Sagantoro selaku produser menyatakan tak akan memberi ruang bagi Hollywood (Sony Pictures) melakukan ntervensi dalam sisi kreatifitas, cerita ataupun produksi film Berandal. 

"Sampai sekarang intervensi ke kreatif konsep sih nggak ada. Secara konsep kita pengennya independent, kita yakin dengan kemampuan kita. Mungkin (melibatkan Hollywood dalam produksi) bisa di next project aja," ungkap Ario (Baca: Sekuel The Raid, Produser Tolak Intervensi Hollywood). 

Ketika disinggung mengenai dana yang lebih besar dalam pembuatan sekuel 'The Raid', Ario menjawab diplomatis. "Kita belum final, kita masih berhitung terus," tandasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar