Featured Video

Sabtu, 06 Oktober 2012

Keluarga Kompol Novel Ngaku Sering Terima Ancaman

Jakarta Keluarga Novel Baswedan mengaku mendapatkan sejumlah ancaman dan teror dari orang-orang tidak dikenal. Akibatnya, pihak keluarga Novel sangat berhati-hati terhadap orang asing.


"Ya memang ada sejumlah ancaman, bisa dikatakan begitulah," kata seorang wanita di rumah yang disebut sebagai kediaman Novel di Jalan Kelapa Puan Timur II Blok ND2 No 22, perumahan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (6/10/2012).

Wanita tersebut mengaku sebagai adik kandung Novel. Ia pun enggan menyebutkan namanya dan diwawancara dengan kamera, karena alasan keamanan anak dan suaminya.

"Saya adiknya Pak Novel, rumah ini saya yang tempati sudah lama. Pak Novel sudah tidak tinggal di sini, dan mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan nama saya. Saya akan kasih keterangan tapi jangan ada kamera," kata wanita tersebut.

Terkait soal pengepungan polisi di rumah yang diduga dihuni Novel tersebut dini hari tadi, wanita itu meyakini ada orang asing yang seolah-olah mengawasi rumahnya. Namun ia tidak mengetahui jika orang-orang mencurigakan itu adalah polisi.

"Saya tidak melihat polisi, kalau lewat saja kata satpam memang ada. Malah kemarin ada yang sampai ditegor satpam di depan rumah saya ketika saya sama keluarga sedang tidak di rumah," kata wanita yang mengaku sedang hamil tersebut.

Pada berita sebelumnya, wanita yang mengaku sebagai adik kandung dari Novel keluar rumah yang diduga dihuni Novel. Pada wartawan yang telah menunggu di depan rumah berwarna cokelat tersebut, wanita itu menyebutkan Novel sudah tidak tinggal di Gading Indah sejak setahun belakangan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar