Featured Video

Senin, 05 November 2012

Alonso Puas dengan Hasil Balapan Abu Dhabi



Getty Images/Mark Thompson
Abu Dhabi - Fernando Alonso puas dengan capaian yang dibuatnya di Abu Dhabi. Menurutnya, Ferrari tidak terlalu kompetitif sepanjang akhir pekan kemarin dan itu adalah hasil terbaik yang bisa didapatkan.

Berlomba di Sirkuit Yas Marina, Minggu (4/11/2012) malam WIB, Raikkonen yang start dari posisi keempat sukses menyentuh garis finis paling awal. Pebalap Lotus itu menuntaskan lomba sepanjang 55 lap dalam waktu 1 jam 45 menit 58,667 detik.

Alonso, yang dari lap-lap awal terus menekan Raikkonen, harus puas jadi runner-up. Dia finis 0,852 detik di belakang The Iceman.

"Saya sangat senang," ucapnya seperti dilansir Autosport.

"Kami tidak terlalu kompetitif akhir pekan ini. Kami harus berusaha keras sepanjang balapan. Ada beberapa overtaking dan strategi bagus yang dijalankan, yang mana membuat kami memiliki kans untuk mendapatkan kemenangan."

"Posisi dua adalah hasil terbaik yang bisa diraih hari ini, apalagi setelah start dari posisi keenam. Tapi, hasil dari balapan di hari Minggu lebih baik dan kami akan terus berjuang sampai akhir."

Balapan F1 tinggal menyisakan dua seri lagi, di Amerika Serikat dan Brasil. Alonso saat ini berada di posisi dua klasemen dengan selisih 10 poin dari Sebastian Vettel. Dua seri tersisa pun diprediksi bakal seru.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar