Featured Video

Rabu, 14 November 2012

Arema IPL: Semen Padang ke ISL, Jatah AFC Cup Milik Kami

Arema Malang


Berpeluang kembali mewakili Indonesia di AFC Cup 2013, Arema LPI tidak ingin berspekulasi merekrut pemain-pemain yang minim pengalaman. Manajer Tim Arema, Rizky Dachlan mengatakan Singo Edan bakal memilih pemain-pemain yang sudah jadi untuk memperkuat skuadnya.

Risky menuturkan jika memang Semen Padang (SP) sudah resmi pindah kompetisi dari Liga Prima Indonesia (LPI) ke Liga Super Indonesia (LSI), maka sudah dipastikan Arema yang menjadi wakil Indonesia di ajang AFC Cup.
Jika sudah begitu, lanjut Rizky, target manajemen meningkat dari pencapaian Arema sebelumnya di AFC Cup yang terhenti di babak 8 besar, menjadi tembus babak final.
“Kalau SP sudah resmi pindah, maka kami yang berlaga di AFC. Dan karenanya, kami butuh pemain-pemain yang memiliki kualitas dan jam terbang mumpuni untuk menghantarkan kami ke babak final,” kata Rizky, Selasa (13/11/2012).
Ditanya siapa yang bakal dibidik, Rizky mengatakan menunggu kepastian dari manajemen pusat Arema. Namun sebelumnya, pelatih Dejan Antonic sudah menyampaikan jika Arema sudah pasti memiliki bek tangguh Persema, Leonard Tupamahu.
“Proses negosiasi dengan beberapa pemain ada dan masih terus berlangsung. Kami juga mempertahankan 16 pemain dati skuad musim lalu. Tapi semua belum terikat kontrak secara resmi, hanya kesepakatan prakontrak,” tukas Rizky.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar