Featured Video

Rabu, 14 November 2012

Dovizioso Terkesan Tongkrongan Ducati D16


Dovizioso Terkesan Tongkrongan Ducati D16
net
Andrea Dovizioso dengan motor Ducati 

 Pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso merasa terkesan dengan motor Ducati D16. Untuk pertama kalinya, mantan pembalap Repsol Honda dan Monster Yamaha Tech3 itu melihat motor Ducati D16 di Valencia baru-baru ini.

Dovi yang akan berduet dengan Nicky Hayden, merasa tertantang untuk membawa Ducati meraih sukses di balapan MotoGP seperti yang pernah dilakukan oleh Casey Stoner, membawa Ducati jadi juara di musim 2007 silam.
Di pentas MotoGP, Dovizioso telah berpengalaman menjadi rider dari tim pabrikan Jepang, Honda dan Yamaha. Di musim 2013, dia akan memakai motor pabrikan Italia, Ducati.
Di sesi uji coba pra musim yang digelar di Valencia pekan ini, kemungkinan Dovizioso yang memakai motor Ducati sudah bisa melakukan perbandingan kecepatan dengan Valentino Rossi yang mencoba motor Yamaha M1 lagi.
Setelah Dovizioso pindah ke Ducati, posisi Dovizioso di tim Monster Yamaha Tech3 akan ditempati oleh Bradley Smith (pebalap Tech3 di kelas Moto2 di 2010 dan 2011). Ia naik level menjadi pebalap tim Monster Yamaha Tech3 di kelas MotoGP 2013.

st

Tidak ada komentar:

Posting Komentar