Featured Video

Rabu, 14 November 2012

Nil Akui Permainan Belum Sesuai Harapan


Jakarta - Indonesia hanya menang 1-0 atas Timor Leste dalam pertandingan ujicoba menjelang Piala AFF. Pelatih Nil Maizar mengakui permainan tim asuhannya belum sesuai harapan.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/11/2012) sore WIB, pasukan "Garuda" mengungguli Timor Leste, tim peringkat 187 dunia -- 22 tingkat di bawah Indonesia -- berkat gol tunggal Bambang Pamungkas di menit 67.

"Belum seperti yang kami harapkan. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Masih ada satu pertandingan (melawan Kamerun). Mudah-mudahan di situ kami bisa mendapatkan apa yang kami butuhkan untuk di Piala AFF," tutur Nil seusai laga kepada wartawan.

"Saya akan evaluasi tim secara menyeluruh lini per lini. Di babak pertama permainan belum jalan. Tapi apapun kami coba yang terbaik untuk tim. Mudah-mudahan dari laga ini kami bisa mendapatkan gambaran terbaik untuk tim ini di turnamen nanti."

Indonesia akan menghadapi Kamerun, tim peringkat 62 dunia, di GBK pada hari Jumat lusa. Tim Afrika itu akan menurunkan pemain-pemain yang bermain di kompetisi domestiknya.

"Ini jarak pertandingan hanya satu hari, kami akan rapat dulu dengan tim. Recovery pemain antara lain berendam es 3-4 menit. Mungkin besok kami latihan ringan joging, kolam renang di hotel Century untuk mengatur kondisi fisik anak-anak," tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar