Featured Video

Sabtu, 22 Desember 2012

Evra: CR7 Sendirian, Messi Punya Xavi-Iniesta


Seniman Perancis, Michel Garault, tengah mengerjakan bagian bawah trofi FIFA Ballon dOr 2012, di Mellerio Jewelery Workshops, Paris, 6 Desember 2012.

 Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, menilai gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kurang dihargai oleh warga Santiago Bernabeu. Evra pun mengaku selalu berharap Ronaldo kembali ke MU.

"Aku sering bicara dengannya. Ia masih mencintai Manchester United dan merindukan Manchester United," ujar Evra.

"Ia telah melakukan sejumlah hal luar biasa untuk Real Madrid. Ia memecahkan semua rekor, tetapi mereka tak menunjukkan penghargaan yang sepantasnya ia dapatkan."

"Ketika Ronny di sini, ia mendapatkan cinta dari semua pemain, manajer, dan para suporter. Ia adalah seorang juara, tetapi ia ingin orang menyukainya. Ia rindu Manchester United karena ini dulu adalah rumahnya."

"Aku selalu mengatakan, aku berharap ia kembali karena ini adalah rumahnya. Jika ia ingin memenangi Ballon d'Or, ia harus kembali ke Manchester United," tuturnya.

Mengenai Ballon d'Or 2012, Ronaldo masuk nominasi bersama dengan dua pemain Barcelona, Andres Iniesta dan Lionel Messi. Evra menilai Ronaldo layak meraih penghargaan tersebut.

"Ronny adalah pesepak bola luar biasa, yang terbaik di dunia. Ia lebih baik daripada Messi. Itu bukan karena ia temanku atau karena aku pernah bermain bersamanya, tetapi karena ia memiliki segalanya," aku Evra.

"Messi sangat mengagumkan, tetapi Ronaldo melakukannya seorang diri. Di Madrid, ia mencetak dan merancang gol. Di Barcelona, Messi memiliki Xavi dan Iniesta," tambahnya.



s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar