Featured Video

Sabtu, 22 Desember 2012

SP JAMU NEGERI SEMBILAN PADA “DERBY MINANG”


Semen Padang FC akan menjajal ke­kuatan tim asal Malaysia, Negeri Sembilan FA. Duel bertajuk derby Minang ini akan digelar di Stadion Agus Salim, Padang, Minggu (23/12) sore.

Laga derby Minang itu bakal digelar dalam format kandang, tandang. Pada Minggu (30/12) mendatang giliran Semen Padang yang bertandang ke Stadion Tuanku Abdul Rahman, Paroi, Seremban, Negeri Sembilan. Sementara disebut derby Minang karena kesebelasan Negeri Sembilan pada awalnya dibentuk oleh perantau Minangkabau.
Laga melawan Negeri Sem­bilan ini akan menjadi ujian penting bagi skuad baru Semen Padang sebelum turun menga­rungi ketatnya musim depan.
“Ini merupakan pertandingan kandang pertama Semen Padang dengan skuad terbaru. Sekaligus untuk mengukur kekuatan sebe­lum turun di IPL musim depan dan AFC Cup tahun depan,” jelas Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril.
Saat ini Semen Padang be­rada di Banda Aceh untuk me­ngikuti Turnamen Piala Gubernur Aceh. Usai mengalahkan Se­langor FC 3-1 di babak semifinal, Sabtu (22/12) malam Elie Aiboy dkk akan berhadapan dengan Atjeh FC di babak final.
Semen Padang tak bisa ber­leha-leha usai melakoni babak final Piala Gubernur Aceh. Keeso­kan harinya, mereka dijadwalkan menjamu Negeri Sembilan di Padang. Melihat jadwal padat ini, Ronny menegaskan jika Semen Padang tetap ber­ko­mitmen untuk tampil maksimal di dua laga tersebut. 


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar