Featured Video

Jumat, 21 Desember 2012

Madrid atau MU


FOTO:AFP/PATRIK STOLLARZ
Eindhoven - Ruud van Nistelrooy sama-sama pernah mengecap sukses bersama Manchester United maupun Real Madrid. Ketika dua eks tim saling berduel, Van Nistelrooy memilih tak membela salah satunya.

Madrid dan MU harus berjibaku di babak 16 besar Liga Champions untuk memperebutkan satu tiket ke perempatfinal. El Real menjamu The Red Devils lebih dulu 13 Februari mendatang sebelum gantian tandang ke Old Trafford pada 5 Maret.

Pertemuan dua raksasa Eropa ini tentunya paling mengundang banyak perhatian khalayak -- di samping duel AC Milan vs Barcelona -- karena sejarah serta prestasi MU maupun Madrid. Tak hanya itu duel ini akan kian sengit karena Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya akan menghadapi MU setelah pindah musim panas 2009.

Duel MU dengan Madrid juga tak lepas dari perhatian Van Nistelrooy, yang pernah memperkuat kedua tim itu dan menuai sukses di sana. Selama lima tahun di Inggris, penyerang Belanda itu bikin 150 gol di seluruh kompetisi dan menyumbang satu titel Premier League.

Lalu di tahun 2006 ia hijrah ke Madrid dengan ikut andil dalam dua trofi La Liga serta satu gelar topskorer di musim pertamanya.

Jika disuruh memilih siapa yang akan didukungnya di babak 16 besar, Van Nistelrooy hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Madrid dan MU.

"United atau Madrid .... Siapa yang kuinginkan untuk menang? Saya bermain sepenuh hati untuk kedua klub itu (ketika masih aktif). Bangga pernah bermain untuk keduanya. #Impossible #MayTheBestTeamWin," demikian ucap Van Nistelrooy di akun twitter-nya seperti dikutip Soccerway.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar