Featured Video

Rabu, 23 Januari 2013

FOTO: Ratusan Mobil Masih 'Berenang' di Pluit

Mobil terendam banjir di Pluit.



Banjir di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, masih merendam mobil milik warga. Ratusan mobil masih berkubang air bah. 


Air merendam hampir sekujur badan mobil yang diparkir di sekitar perumahan Pluit Utara, Pluit Timur, Pluit Barat, Pantai Mutiara, Pluit Permai, Pluit Kencana dan Pluit Sakti.

Para pemilik mobil pun hanya bisa pasrah melihat banjir hampir menenggelamkan tunggangannya. Lihat foto-fotonya di sini.
Sebelumnya, Honda Prospect Motor (HPM) mengaku banyak dari konsumennya meminta bantuan mobil derek. Namun, Honda mengaku masih sulit mengevakuasi mobil-mobil itu ke bengkel. "Karena masih banyak (yang mogok). Mungkin sehari kami derek puluhan mobil," ujarnya.

Belum lagi kawasan Jakarta Utara masih sulit diakses lantaran banjir masih cukup tinggi. Mereka pun imbauan kepada pemilik yang mobilnya terendam banjir agar tidak menghidupkan mesin.

"Begitu air surut, jangan buru-buru distarter. Karena itu bisa membuat aki atau mesin rusak. Jika kena biayanya akan mahal sekali," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar