Featured Video

Rabu, 23 Januari 2013

Valencia Belum Mau Lempar Handuk



FOTO:(Getty Images/Angel Martinez)
Valencia - Valencia menelan kekalahan dari Real Madrid di laga leg I babak perempatfinal Copa del Rey. Meski berada di posisi yang tak menguntungkan,Los Che menolak untuk mengibarkan bendera putih.

Di laga leg I lalu, Valencia menelan kekalahan 0-2 di Santiago Bernabeu. Mereka juga tengah dalam periode negatif menyusul kekalahan telak 0-5 dari Madrid di La Liga akhir pekan lalu.

Hasil-hasil itu tentu bukan modal bagus bagi Valencia untuk menghadapi leg II babak perempatfinal Copa del Rey yang akan dimainkan di Mestalla, Kamis (24/1/2013) dinihari WIB. Namun entrenador Valencia, Ernesto Valverde, tetap menyatakan tekadnya untuk memenangi laga ini.

"Kami tidak boleh membiarkan kepala kami tertunduk menghadapi Madrid, tapi kami harus mengambil langkah maju," ucap Valverde seperti dikutip AS.

"(Tujuannya) Untuk menang, tapi lebih dari itu, tim harus bangga pada pekerjaan yang mereka lakukan. Apa yang kami minta dari diri kami sendiri adalah sikap yang kompetitif."

"Petaka kadang terjadi seperti hari kemarin. Kami berharap apa yang terjadi di hari Minggu tak akan terulang," katanya menambahkan.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar