Featured Video

Kamis, 10 Januari 2013

Huawei: Galaxy S III Terbuat dari Plastik Murahan



Richard Yu (cnet)
Jakarta - Huawei sedang agresif di industri smartphone dengan merilis berbagai produk baru. Mereka yakin mampu bersaing dengan pemain papan atas seperti Samsung dan Apple.

Bahkan, Richard Yu selaku Head of Consumer Electronics Huawei menyindir Samsung Galaxy S III. Ponselflagship ini dinilainya hanya dibuat dari material murahan.

"Plastik mereka (Galaxy S III-red.) itu terlalu murahan," katanya seperti dikutip detikINET dari The Verge, Rabu (9/1/2013).

"Di masa lalu orang menilai bahwa produk terbaik berasal dari Apple atau Samsung. Kami ingin mengubahnya sehingga orang mengerti bahwa produk terbaik berasal dari Huawei. Itulah target saya," sebutnya.

Yu meyakini mereka punya modal yang kuat. Terlebih Huawei sudah berpengalaman selama dua dekade di industri telekomunikasi.

"Kami adalah perusahaan yang mengglobal. Itulah sebabnya kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Dan yang terpenting adalah kami punya semangat," tukas Yu.

Huawei baru saja merilis smartphone terbarunya di arena Consumer Electronic Show (CES) 2013. Seperti Ascend Mate, ponsel jumbo berukuran 6,1 inch yang disebut Yu lebih baik dibandingkan Galaxy Note II.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar