Featured Video

Kamis, 10 Januari 2013

Wah, Guardiola Ogah Salami Ronaldo


Wah, Guardiola Ogah Salami Ronaldo
Pep Guardiola
 Ajang penganugerahan Ballon d'Or yang digelar di Zurich, Swiss, Selasa (7/1) dini hari WIB, ternyata menyisakan sebuah kisah unik.

Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola kedapatan tak mau berjabat tangan dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. 

Kejadian tersebut tertangkap kamera dan kini diabadikan dalam bentuk video. Kejadian itu bermula ketika Ronaldo beserta rekan-rekannya sedang berjalan menuju kursi masing-masing. Namun, saat hendak menuju kursi, Ronaldo sempat melewati bagian belakang kursi Guardiola. 

Spontan, pemain berjuluk CR7 ini langsung menyalami mantan pelatih Barcelona itu. Namun, dalam video itu, Guardiola tampak enggan bersalaman dan hanya menoleh sebentar ke arah CR7. Hingga kini, kedua belah pihak yang ada dalam video tersebut masih belum memberikan komentar terkait hal tersebut. 

Sontak kejadian itu langsung menuai beragam spekulasi dari berbagai media. Dailymail, Kamis (10/1) melaporkan banyak pihak yang mengkaitkan kejadian tersebut dengan kejadian yang pernah terjadi saat Guardiola menjadi pelatih Barcelona. 

Guardiola memang pernah bersitegang dengan Ronaldo saat laga El Clasico pada November 2010 lalu. Ketika itu, Ronaldo sempat mendorong Guardiola. 

Insiden yang terjadi pada Ronaldo dan Guardiola bukanlah yang pertama kali terjadi dalam dunia sepak bola. Sebelumnya, bek Manchester United Rio Ferdinand juga enggan menyalami bek Chelsea John Terry pada September 2012 lalu . Insiden itu dipicu karena tindakan rasis yang dilakukan Terry kepada adik Rio, Anton Ferdinand saat laga Queens Park Rangers pada 23 Oktober 2011.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar