Featured Video

Kamis, 10 Januari 2013

IdeaPad Yoga akan Miliki 'Adik Kecil'



(eno/inet)
Jakarta - IdeaPad Yoga 13 yang baru saja diluncurkan memang mampu menawarkan pengalaman baru bagi pengguna melalui multi mode yang diusungnya. Dapat digunakan sebagai notebook, tablet, stand dan tent adalah kemampuan yang ditawarkan Lenovo melalui notebook konvertibel tersebut.

Sayangnya ukuran layar sebesar 13 inch yang diusungnya terbilang terlalu besar saat difungsikan sebagai tablet. 

Menyikapi hal tersebut, Sandy Lumy selaku Presiden Direktur Lenovo Indonesia mengatakan bahwa kehadiran IdeaPad Yoga dengan ukuran lebih kecil bakal segera menyusul beberapa bulan ke depan.

"Kami telah memperhitungkan kemungkinan tersebut, oleh sebab itu kehadiran IdeaPad Yoga berukuran lebih kecil bakal menyusul beberapa bulan ke depan," ujarnya.

Kepastian itu pun disambut cukup antusias oleh sejumlah audiens kaum hawa yang hadir pada acara peluncuran Ideapad Yoga 13 di Thamrin Nine, Jakarta, Rabu (9/1/2013). 

"Dengan ukuran yang lebih kecil, lebih enak saat dibawa ke mana-mana, apalagi bila bobotnya juga ringan," ujar salah seorang audiens wanita yang hadir.

Selain itu, banyaknya pengguna yang familiar dengan dominasi tablet berukuran maksimal 10 inch di pasaran, rasanya juga merupakan salah satu hal terpenting yang dijadikan pertimbangan oleh Lenovo untuk menelurkan IdeaPad Yoga dengan ukuran lebih kecil nantinya.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar