Featured Video

Kamis, 10 Januari 2013

Lampard Ikuti Jejak RvP ke Old Trafford?


AFP PHOTO/OLLY GREENWOOD
Gelandang Inggris milik Chelsea Frank Lampard melambaikan tangan kepada para penggemar saat laga melawan Southampton dalam babak ke-3 Piala FA di Stadion St Marys, Sabtu (5/1/2013). Chelsea menang telak 5-1 dan Lampard mencetak gol terakhirnya melalui tendangan penalti.



LONDON. Gelandang Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan Daily Express akan hengkang dari Stamford Bridge akhir musim ini setelah manajemen The Blues memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya. Sejumlah klub Premier League disebut tertarik meminangnya, termasuk Manchester United.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, disebut mempertimbangkan untuk merekrut Lampard jika benar dilepas oleh Chelsea. Bahkan, pemain berusia 37 tahun itu pun diberitakan tertarik dengan tawaran MU dan Arsenal.

Meski begitu, menurut sumber Daily Express yang mengaku dekat dengan Lampard, Lampard kemungkinan besar akan menolak tawaran dari MU demi suporter Chelsea, yang sudah dibela Lampard selama hampir 12 tahun.

"Frank sangat tersentuh oleh dukungan yang diterimanya dari fans Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Dia merasa ikatan emosionalnya dengan para fans sangat besar," ujar salah satu sumber dekat Lampard.

"Dia sadar bahwa pindah ke Old Trafford dapat merusak hubungan dengan para fans dan status legendanya di Chelsea. Lihat saja bagaimana fans Arsenal menerima kenyataan kepindahan Robin van Persie ke MU," katanya lagi.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar