Featured Video

Sabtu, 19 Januari 2013

Ronaldo-Mourinho Dikabarkan Bertengkar, Adan: Itu Terlalu Dibesar-besarkan


FOTO:Getty Images/Denis Doyle
Madrid - Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo dikabarkan berselisih seusai kemenangan Real Madrid atas Valencia di Copa del Rey. Namun Antonio Adan menegaskan bahwa insiden itu terlalu dibesar-besarkan media.

Media-media Spanyol mengklaim bahwa Ronaldo dan Mourinho bersitegang setelah pertandingan yang dimenangi Madrid 2-0 itu. Sebuah stasiun televisi menunjukkan gambar-gambar kemarahan si pelatih kepada pemainnya itu menjelang laga berakhir.

Disebutkan pula bahwa adu mulut antara Mourinho dan Ronaldo sampai terdengar oleh sejumlah jurnalis yang berada di Santiago Bernabeu. Ada pula yang mengatakan kalau mereka sampai harus dipisahkan oleh beberapa pemain untuk meredakan situasi.

Meski begitu, Adan membantah adanya percekcokan besar antara Mourinho dan Ronaldo. Kiper Madrid itu menyatakan bahwa insiden ini hanyalah perdebatan biasa.

"Konfrontasi itu tidak pernah terjadi," ungkap Adan seperti dilansir ESPN Soccernet. "Pelatih punya pendapat, pemain juga memiliki pendapatnya sendiri dan kami semua adalah orang-orang yang dewasa."

"Anda bisa memberikan pendapat-pendapat berbeda bahkan jika mereka saling bertentangan, dengan pemain menunjukkan respek untuk pelatih dan begitu juga pelatih kepada pemainnya," jelas dia.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar