Featured Video

Sabtu, 19 Januari 2013

Walah, Sambil Tinjau Tanggul Jebol, Jokowi Juga Diajak Foto Bareng


Walah, Sambil Tinjau Tanggul Jebol, Jokowi Juga Diajak Foto Bareng
Jokowi meninjau tanggul yang jebol di Banjir Kanal barat
Perbaikan tanggul jebol Kali Mataram yang berada di bawah jalan layang Kuningan masih berlangsung hingga Jumat (18/1) pukul 20.30 WIB. Seperti malam sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang berkemeja putih kembali meninjau perbaikan tanggul darurat.

Jokowi mengatakan perbaikan sudah membendung kira-kira setinggi dua meter. Meski demikian, menurutnya penyelesaian masih harus dilakukan untuk membangun tanggul dengan batu. Sedangkan, pekerjaan malam nanti masih akan ditaruh karung pasir. ''Semuanya harus diperkuat supaya tidak jebol lagi,'' ujarnya. 

Menurutnya, yang paling penting adalah menghentikan air. Kemudian, akan dilakukan perbaikan total. Sedangkan, dia menilai alat dan material sudah cukup sehingga belum meminta bantuan swasta.

Tak seperti sebelumnya, orang nomor satu DKI Jakarta tersebut meninjau dalam waktu lebih singkat. Meski begitu, Jokowi melayani permintaan warga yang berada di lokasi untuk foto bersama. Sementara itu, alat-alat berat masih beroperasi dalam mengumpulkan batu. Perbaikan oleh personel dari berbagai pihak masih berlangsung.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar