Featured Video

Jumat, 23 September 2011

Simon & Kido/Hendra Lolos-Jepang Terbuka




AFP/Roslan Rahman
Tokyo - Tunggal putra Indonesia Simon Santoso lolos ke babak perempatfinal Jepang Terbuka Super Series. Markis Kido/Hendra Setiawan yang turun di nomor ganda putra juga berhasil melewati babak kedua.

Menghadapi Ajay Jayaram (India) di babak kedua, Kamis (22/9/2011), Simon menang dua set langsung dengan skor 22-20, 21-16. Di perempatfinal, dia akan menantang unggulan ketiga Peter Hoeg Gade (Denmark).

Kido/Hendra lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Songphon Anugritayawon/Sudket Prapakamol (Thailand) 21-7 dan 21-19. Unggulan keenam ini selanjutnya akan bertemu Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae (Korea Selatan).

Sementara itu, ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan juga masih bertahan. Alvent/Hendra lolos usai menundukkan Cho Gun Woo/Kwon Yi Goo (Korea Selatan) 21-19, 14-21, 21-15. Mereka akan menghadapi unggulan teratas Cai Yun/Fu Haifeng (China) di perempatfinal.

Nasib kurang beruntung dialami ganda campuran Nova Widianto/Vita Marissa saat bertemu Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark). Memenangi set pertama dengan skor 21-17, mereka kalah di set kedua dengan skor 17-21.

Di set penentuan, Nova/Vita sebenarnya nyaris menang. Sempat unggul 20-17, mereka gagal menuntaskan match point dan malah kalah 20-22.

( mfi / din ) 



BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar