Featured Video

Jumat, 23 September 2011

Wita Harumkan Nama Mentawai


PADANG - Kiprah Shandy Prawita Katina di iven pariwisata dan budaya makin bersinar saja. Pemenang III Duta Wisata Kabupaten Kepulauan Mentawai 2011 ini, baru-baru ini, menjadi pemenang pertama lomba baju kurung basiba kreasi yang digelar di Pekan Budaya Sumbar di Payakumbuh, baru-baru ini.
Selain itu ia juga meraih juara harapan I untuk kategori lomba baju kurung tradisional dalam iven itu pula.
Atas prestasi yang membanggakan bagi Mentawai itu, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda & Olahraga Mentawai Desti Seminora menuturkan, pihaknya bangga dengan penampilan dan hasil yang dicapai duta wisata tersebut. “Kabar ini telah kami sampaikan kepada pak bupati, beliau sangat senang,” katanya.
Menurut Desti, untuk kegiatan yang mendukung kepariwisataan pihaknya memberikan dukungan bagi putra-putri Mentawai dan duta wisata untuk mengharumkan nama Mentawai, baik di kancah regional, nasional maupun internasional.
Shandy yang akrab disapa Wita yang kini tengah menimba ilmu pada Jurusan Pendidikan Matematikan di Universitas Bung Hatta, punya segudang prestasi, terutama di dunia modelling. Sejumlah atribut sebagai jawara baik di tingkat Sumbar dan nasional pernah ia raih. (013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar