Featured Video

Selasa, 04 Oktober 2011

90% pengakses internet gunakan Ponsel




Gadget (ANTARA News/Lukisatrio)
 Perkembangan pengakses internet dari beberapa tahun terakhir terus meningkat, tercatat sampai 2010 mengalami peningkatan sampai 1.450 persen,"



Denpasar (ANTARA News) - 90 persen dari jumlah pengkases internet di Indonesia, sekitar 1,7 juta orang, mengakses jaringan tersebut menggunakan telepon seluler.

Manager Strategic Communications Telkomsel Widya Granita mengatakan hal tersebut saat menjadi pembicara pada acara "Ngobrolin Kampus Entrepreneur & Internship Program 2011" di Denpasar, Selasa.

"Perkembangan pengakses internet dari beberapa tahun terakhir terus meningkat, tercatat sampai 2010 mengalami peningkatan sampai 1.450 persen," katanya.

Menurut dia, semakin meningkatnya pengguna internet di Tanah Air disebabkan askes yang semakin mudah terutama bagi para pemilik telepon seluler.

Dampak dari semakin banyaknya pengguna internet tersebut, tambah Widya, mengakibatkan atau memicu gaya hidup masyarakat yang serba digital.

Widya menjelaskan, dari data yang dimilikinya Indonesia merupakan negara keempat di benua Asia yang jumlah pengkases internetnya terbanyak.
(ANT)

Editor: Aditia Maruli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar