Featured Video

Selasa, 04 Oktober 2011

PSG Tawar Tevez Rp 467 Miliar



GETTY IMAGES
Striker Manchester City, Carlos Tevez, menolak instruksi pelatihnya, Roberto Mancini (kanan), untuk tampil di laga Liga Champions lawan Bayern Muenchen, Selasa atau Rabu (28/9/2011) dini hari WIB.

PARIS, KOMPAS.com  Paris Saint-German (PSG) mengajukan penawaran sebesar 34 juta euro (sekitar Rp 467 miliar) kepada Carlos Tevez jika Manchester City tidak lagi menggunakan jasa penyerang asal Argentina itu.

Masa depan Tevez di City sedang terancam setelah mantan penyerang Manchester United itu menolak dimainkan dalam pertandingan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions pada pekan lalu. Pembangkangan tersebut membuat Tevez dibekukan selama dua pekan.
Dalam waktu dekat ini, pejabat City dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Tevez untuk menyelidiki kasus tersebut. Namun, menurut pemberitaan di media Inggris, City sedang mempertimbangkan pemutusan kontrak terhadap Tevez.
Sebagaimana diberitakan Daily Star, PSG siap memboyong Tevez pada bursa transfer Januari mendatang. PSG memang sedang membangun tim yang kuat demi memuluskan ambisi tampil di Liga Champions pada musim depan.
Selain PSG, Real Madrid juga tertarik memboyong Tevez. "El Real" siap menukar Tevez dengan Sami Khedira plus sejumlah uang. (DS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar