Featured Video

Selasa, 04 Oktober 2011

Messi Pemain Tersehat di Barcelona


Lionel Messi (kiri) (yahoo sports)

VIVAnews – Dokter Barcelona, Ricard Pruna menyatakan Lionel Messi adalah salah satu pemain yang tersehat di Camp Nou dan juga mengungkapkan metode pelatihan yang dilakukan pemain 24 tahun itu.

"Dia adalah salah satu pemain tersehat di Barcelona.'"


Messi, yang bermain dalam seluruh pertandingan La Liga musim ini, sukses mencetak 8 gol dan terus bermain baik tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Minggu lalu Messi menyamai perolehan gol legenda Barcelona, Ladislao Kubala, yang mencetak 194 gol dalam semua kompetisi.
“Saya ingin menyoroti kematangan dan proses adaptasi yang dilakukan oleh Leo. Pemain ini bisa mengontrol waktu istirahat, dan makanan yang dia makan, dan menerapkan dua hal itu dalam kerjanya. Dia adalah salah satu pemain tersehat di Barcelona,” ujar Pruna pada Sport.es.
“Messi memiliki kebutuhan pribadi yang hebat, namun dia tahu bagaimana mengatur pemahamannya mengenai sepakbola, menyeimbangkan hal yang dia lakukan untuk lebih efektif dalam mencegah cedera,” tambahnya.
Kebugaran Messi akan kembali diuji saat membela timnas Argentina, Minggu 9 Oktober 2011. Argentina akan menghadapi Chile dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar