Featured Video

Minggu, 09 Oktober 2011

Anas Urbaningrum Ikut Bernyayi Gazza di Konser Maher Zein


Anas Urbaningrum Ikut Bernyayi Gazza di Konser Maher Zein
Tribunnews.com/Edwin Firdaus
IKUT BERNYANYI - Anas Urbaningrum yang duduk di bagian VIP Istora Senayan, datang bersama istri dan kedua anaknya. Anas tampak menikmati konser bahkan ikut bernyanyi beebrapa bait lirik lagu Gazza.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum datang ke konser Maher Zein yang digelar di Jakarta, Istora Senayan, Minggu (9/10/2011). Pantauan Tribunnews.com, Anas Urbaningrum yang duduk di bagian VIP Istora Senayan, datang bersama istri dan kedua anaknya..
Saat Fadly Padi membawakan lagu berjudul Gazza, Anas Urbaningrum ternyata sempat ikut menyanyikan beberapa lirik lagu Gazza di tempat duduknya.
"Lagu berikut untuk Palestina, judulnya Gazza, kalau kalian hapal berikan suara kalian,"ujar Fadly Padi, di atas panggung konser Maher Zein di Istora Senayan.
Sebelumnya, Fadly Padi membuka konser Maher Zein dengan Beduk Subuh dan We Will Not Go Down. Konser Maher Zein di Jakarta merupakan rangkaian tur dari tiga kota di Indonesia. Sebelumnya Maher Zein telah menggelar konser di kota Bandung dan Surabaya.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama  |  Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar