Featured Video

Minggu, 09 Oktober 2011

Timnas U-23 Cari Lawan Minimal Selevel Semen Padang


Timnas U-23 Cari Lawan Minimal Selevel Semen Padang
TRIBUNJOGJA/HASAN SAKRI GHAZALI
Pemain Timnas senior Christian Gonzales berebut bola dengan pemain U-23 dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/8/2011)
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia terus melakukan pembenahan guna mematangkan kualitas permainan. Tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan itu ingin mendapatkan lawan uji coba yang level permainannya di atas skuad muda Merah-Putih.
Selain merencanakan laga ujicoba melawan timnas senior Thailand dan Singapura, manajemen timnas U-23 Indonesia juga menyiapkan rencana kedua, jika ternyata tidak ada respon positif dari kedua negara itu.
"Yang pasti kami membutuhkan beberapa uji coba sebelum tampil di SEA Games. Jika bukan laga internasional, kami mengagendakan empat uji coba lagi di Jakarta dengan beberapa tim lokal," kata manajer timnas U-23, Roso Daras.
Terkait lawan lokal yang diinginkan dan diminta jajaran pelatih, Roso menjelaskan minimal lawan selevel dengan klub Semen Padang.
"Ada beberapa tawaran, seperti dari Persija Jakarta dan Pelita Jaya. Selain tim tangguh, dalam uji coba tim juga berharap mendapat sensasi sama dari suporter, sama saat menghadapi Semen Padang kemarin. Lawan bagus, dan stadion penuh," kata Roso.
Hal senada disampaikan Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro yang mengatakan tim U-23 hingga saat ini masih mencari lawan untuk berlatih tanding, baik itu tim dari dalam negeri maupun luar negeri.
Para pemain tim U-23 sendiri dijadwalkan akan kembali berkumpul di Jakarta, pada Jumat (7/10/2011). Para pemain akan berada di Jakarta dan berlatih di Stadion Lebak Bulus dengan alternatif lain lapangan di Kuningan.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar