Featured Video

Minggu, 09 Oktober 2011

Ayu Kalah di Final


oki rakaryan sukarjaputraAyu Fani Damayanti

PALEMBANG, KOMPAS.com
 — Tunggal putri andalan Indonesia, Ayu Fani Damayanti, gagal menjadi juara di turnamen Garuda Indonesia 2011 seri II di Palembang. Di final yang berlangsung hari Minggu (9/10/2011) ini, Ayu kalah dari unggulan utama, Iryna Bremond dari Perancis, 2-6, 3-6.

Disaksiksan sekitar 200 penonton, kedua petenis sering kali terlibat reli-reli panjang. Sayangnya, servis-servis Ayu pada pertandingan final itu buruk. Servis pertama Ayu sebsgian besar keluar atau tertahan di net.
"Saya memang udah capek banget setelah main terus dua minggu ini, juga main ganda. Hari ini fisik saya drop banget, makanya saya hanya bermain sebisa saya aja," ungkap Ayu.
Iryna pun yang sering berteriak kesal menjelang gim-gim akhir mengungkapkan kelelahan serupa. "Saya nggak bisa membayangkan bagaimana kalau sampai tiga set," kata petenis berperingkat dunia 107 itu.

TERKAIT:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar