Featured Video

Minggu, 09 Oktober 2011

Fadly Padi: Di Sini Kita Berzikir dan Bershalawat


Fadly Padi: Di Sini Kita Berzikir dan Bershalawat
Tribunnews.com/Adiatma Putra Fajar
Lagu Beduk Subuh yang dinyanyikan Fadly vokalis Padi menjadi pembuka untuk Konser Maher Zein di Jakarta, Minggu (9/10/2011). Bertata cahaya panggung berwarna hijau, Fadly Padi berdiri memakai peci berwarna hitam dan syal
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis grup band Padi, Fadly terkejut melihat antusias masyarakat yang menonton konser Maher Zein. Pasalnya Fadly Padi tak berekspetasi untuk melihat banyaknya penonton yang memenuhi Istora Senayan.
Fadly Padi pun beranggapan kalau penonton yang ramai hanya untuk konser-konser pop dan rock saja.
"Terus terang saya speechless, biasanya band-band pop dan rock penontonnya banyak seperti begini, tapi di sini kita berdzikir dan bersyalawat dan bersenang-senang,"ujar Fadly Padi, di atas panggung konser Maher Zein, Istora Senayan, Minggu (9/10/2011).
Fadly Padi pun mengucapkan rasa syukur selama diatas panggung. Karena Fadly bisa dipertemukan dan berteman dengan seorang musisi sekelas Maher Zein.
"Terus terang saya senang sekali jadi sahabat Maher Zein, dia bukan hanya orang yang soleh tapi jenius, bagaimana buat musik yang menyentuh hati, dan kita semua terinspirasi olehnya,"ungkap Fadly Padi.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama  |  Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar