Featured Video

Kamis, 13 Oktober 2011

Kournikova Tolak Menikah, tetapi Ingin Punya Anak



CONNECT INAnna Kournikova

KOMPAS.com
 — Anna Kournikova dan Enrique Iglesias sudah berpacaran selama 10 tahun. Meskipun demikian, jalinan asmara selama satu dekade itu belum mau diikat dengan tali perkawinan karena mereka masih menikmati indahnya masa pacaran.


Hal tersebut dikatakan Kournikova dalam edisi majalah Women's Health. Si cantik yang pernah menjadi idola di lapangan tenis ini menegaskan bahwa takkan ada berita pernikahannya dalam waktu dekat ini.

"(Pernikahan) tidak penting bagiku. Saya sedang berada dalam hubungan yang menyenangkan, itu saja yang penting," ujar wanita berusia 30 tahun yang menjadi pelatih acara reality show The Biggest Loser itu.

Dia buru-buru menambahkan, "Saya percaya pada komitmen. Saya percaya pada keterbukaan dan saling percaya di antara kami. Kami sepenuhnya saling menghormati."

Walaupun demikian, Kournikova tak menampik tentang keinginannya memiliki momongan. Mantan petenis profesional ini juga berencana memiliki anak, terlepas dari apakah Iglesias (36) yang merupakan bintang pop itu siap atau tidak.

"Saya benar-benar ingin punya anak, apakah saya memiliki anak kandung atau hasil adopsi," ujarnya seraya menambahkan, "Saya mencinta pekerjaan merawat orang."

Prestasi Kournikova di arena tenis profesional tak terlalu mencolok, terutama di sektor tunggal. Dia hanya pernah menjadi juara di sektor ganda ketika memenangi trofi Grand Slam Australia Terbuka (1999, 2002) dan menjuarai WTA Championships (1999, 2002).

Cedera memaksa wanita berambut pirang ini memutuskan untuk pensiun dini. Si cantik berusia 30 tahun kelahiran Rusia dan kini tinggal di Amerika Serikat tersebut gantung raket pada usia 21 tahun.

Tak lagi mengayun raket, Kournikova beralih ke olahraga lain yang fokus pada kebugaran tubuh. Alhasil, sampai sekarang dia tetap tampil seksi dan langsing serta menjadi juri untuk acara The Biggest Loser.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar