Featured Video

Kamis, 13 Oktober 2011

Merah di Tengah Lautan Biru-SP_PERSIB

PADANG - Mengawali musim kompetisi 2011/12, Spartacks sebagai salah satu pendukung setia klub Semen Padang FC, siap untuk menunjukan kembali loyalitas mereka kepada tim kesayangan mereka.

Tugas pertama mereka di kompetisi bertajuk Indonesia Premier League (IPL) 2011/12 ini, adalah mendampingi “Kabau Sirah” melakoni laga perdana melawan Persib Bandung, Sabtu (15/1)) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung.
Dalam laga pembuka nanti, Kelompok Suporter tim Urang awak ini bertekad akan memberikan dukungan habis-habisan kepada Ellie Aiboy dkk. “Kami akan hadirkan warna merah ditengah-tengah lautan biru The Viking dan bobotoh,” kata Feri Ferdian, koordinator Spartacks Tatar Sunda.
Menurut Feri kepada Singgalang, Rabu, anggota Spartacks yang akan hadir di Stadion Jalak Harupat nanti, akan datang dari berbagai kota yang ada di Pulau Jawa, seperti Jabodetabek, Bandung, Malang, Jogjakarta, dan kota-kota lain di Pulau Jawa.
Sementara dari Padang sendiri, walau tidak banyak, hanya 16 orang, juga sudah bergerak menuju Bandung. Mereka akan bergabung di Bandung dengan anggota dari kota-kota lain.
“Total jumlah kami yang akan hadir di Bandung, ada sekitar 100 orang, dan sampai hari H mungkin akan terus bertambah,”kata Feri.
Dengan jumlah yang amat kecil itu jika dibanding ribuan suporter Persib yang bakal memenuhi stadion nantinya, Feri menyebutkan tidak khawatir, karena pada prinsipnya Spartacks punya hubungan yang sangat baik dengan kelompok-kelompok suporter Persib.
“Kita ke Bandung bukan untuk mencari masalah, kita datang dengan rasa damai dan persahabatan. Tugas kita mendampingi, mengawal, dan mendukung tim kita. Mudah-mudahan kami tetap bisa menjadi pemain ke 12 bagi Semen Padang FC dimanapun tim berlaga,”tegas Feri. (010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar