Featured Video

Senin, 31 Oktober 2011

Sembilan Anggota Polresta Solok akan Disidangkan


Solok, Singgalang
Sembilan anggota Polresta Solok indisiplioner akan disidangkan dalam waktu dekat ini. Keputusan sidang akan diterapkan, sehingga bisa menjadi efek jera bagi anggota indisiplioner tersebut, bahkan memberikan dampak kepada anggota lainnya.
Kapolresta AKBP Lutfi Martadian menyatakan hal itu, Jumat (28/10) menjawab Singgalang sekaitan dengan informasi yang tentang adanya sembilan anggota indisiplioner. Kesembilan anggota yang akan disidangkan itu menurut Kapolresta telah termasuk mereka yang diduga nyabu (menikmati shabu-shabu) di Barak Bawah, Komplek Mapolresta Solok.
Sekaitan dengan pelaksanaan tes urine terhadap anggota Polresta Solok dalam pekan ini, tujuannya tidak terlepas dari pengawasan melekat. Sebab dengan kondisi Kota Solok yang terletak strategis di persimpangan jalur Lintas Sumatra dan tumbuhnya tempat-tempat hiburan malam serta perkembangan pembangunan pesat merupa kan daerah yang potensia’ bagi pengedar narkotika, psykotropika dan zat-zat adaptif lainnya untuk memasar kan.
Penegakan hukum bukan pilih kasih antara masyarakat dan anggota Polisi, jika ada anggota Polresta Solok yang mecam-macam jangan didiamkan, tetapi segera melapor kan kepada Kapolresta Solok.(209).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar