Featured Video

Jumat, 18 November 2011

Alat Berat Dibakar=Sicincin


AGAM,  Alat berat penggiling jalan aspal, milik pekerja proyek jalan Sicincin-Malalak, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam dibakar oleh orang tak dikenal. Akibat­nya alat berat tersebut tidak bisa di­manfaat­kan lagi.

Terbakarnya alat berat itu diketahui penang­gung jawab proyek Afrizal sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (17/11).
Afrizal langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek IV Koto. Sekitar pukul 09.30 WIB jajaran Buser Polsek mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.
Kapolsek IV Koto AKP Natun kepada Haluan menjelaskan, dari laporan Afrizal bahwa belum lama ini alat berat tersebut juga telah dibakar orang tak dikenal.  “Namun waktu itu yang dibakar kasur tempat duduk alat berat itu. Dan tidak menghanguskan,” terang Natun.
Saat ini, pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan siapa yang melakukan perbuatan tercela tersebut. “Kita akan menyelidiki siapa pelaku pembakaran alat berat proyek Ma­lalak,” kata Natun.
Sementara Camat Malalak Bambang War­sito kepada Haluan juga menjelaskan, bahwa pembakaran tersebut terjadi di kawasan sepi penduduk, tepatnya di Bancah, Jorong Limo Badak, Nagari Malalak Timur.
“Mudah-mudahan polisi bisa dengan cepat mengungkap siapa pelaku pembakaran ter­sebut. Sebab akan berakibat terhadap penger­jaan jalan Simaka,” kata Bambang(h/jon)HALUAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar