Featured Video

Jumat, 18 November 2011

Warga Nagan Raya Tewas Diamuk Gajah


Warga Nagan Raya Tewas Diamuk Gajah
Dok Tribunnews.com
Gajah latih


ACEH - M Yatim (60), Warga Desa Paya Udeung, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Kamis (17/11/2011) sore sekitar pukul 16.30 WIB ditemukan tewas mengenaskan di kawasan areal perkebunan karet yang berjarak sekitar dua kilomter arah barat Kota Jeuram, setelah sebelumnya diamuk oleh seekor gajah.

Akibatnya, pria yang menderes karet di lahan kebun miliknya itu tewas dengan seketika dengan kondisi isi perut terburai dan kepala yang retak. Sedangkan rekannya M Jafar yang saat kejadian bersama korban, berhasil menyelamatkan diri dari amukan gajah.
Keterangan yang dihimpun Serambinews.com dari sejumlah warga dan aparat desa Paya Udeung, Kecamatan Seunagan hingga Jumat (18/11/2011) menyebutkan, sebelum M Yatim tewas diamuk gajah, korban bersama rekannya M Jafar itu hendak pulang ke kediaman mereka usai menderes karet.
Ketika dalam perjalanan pulang, mereka tiba-tiba memergoki gajah berpostur tubuh besar dan langsung mengejar mereka. Tak mau terjadi hal-hal yang tak diinginkan, korban M Yatim bersama rekannya itu berusaha menyelamatkan diri dengan cara berlari.
Namun naas bagi korban, upaya penyelamatan diri yang dilakukan oleh M Yatim itu sia-sia. Ia berhasil ditangkap oleh gajah dan langsung diapit menggunakan belalainya.
M Jafar yang sebelumnya sempat melihat rekannya meminta tolong tidak bisa berbuat banyak, dan langsung menyelamatkan diri guna memberitahukan kejadian itu kepada warga mereka lain.
TRIBUNNEWS.COM,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar