Featured Video

Jumat, 18 November 2011

Firasat Sebelum Bayi Berlafal Allah Lahir



Telinga bayi berlafal Allah di Tuban, Jawa Timur (VIVAnews/Pambudi Eko)

Masyarakat di Kelurahan Sumursrumbung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Jawa Timur gempar melihat kelahiran bayi yang memiliki tanda lafal Allah di telinga bagian kiri. Orangtua bayi mengaku mendapat firasat sebelum kelahiran bayi yang baru berusia lima hari itu. 


Sebelum bayi itu lahir, sang ayah kerap mimpi mendapatkan burung. "Dulunya suami saya sering bercerita seperti itu. Dan saya tidak menyangka kalau anak saya ditelinga kirinya berlafal Allah,” kata Ningsih, 21, ibu bayi, kepadaVIVAnews, Jumat, 18 November 2011.

Menurut Ningsih, selama mengandung ia merasa cemas dengan kesehatan bayinya. Kecemasan itu wajar karena ia merasa janinnya terlampau tenang, tak menunjukkan banyak gerakan.

Setelah bayinya lahir sekitar pukul 05.30, Minggu, 13 November 2011, cemas itu sirna. Namun, segera berganti dengan tanda tanya besar karena melihat tanda lafal Allah di telinga bagian kiri. "Setelah lahir ya ada lafal Allah,” ujar Ningsih.

Meski memiliki kondisi ganjil di telinga kiri, bayi itu dalam kondisi sehat. Memiliki panjang tubuh 54 sentimeter, bayi itu berbobot normal sekitar 3,5 kilogram.

Hingga kini, sejumlah warga desa dan sekitar masih mengalir ke kediaman Ningsih untuk melihat kondisi bayi tersebut.

Laporan: Pambudi Eko | Tuban, umi
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar