Featured Video

Jumat, 18 November 2011

BMX Putra dan Putri Sumbang Emas untuk Indonesia


BMX Putra dan Putri Sumbang Emas untuk Indonesia
kompas.com
ilustrasi

JAKARTA - Indonesia kembali menambah pundi-pundi medali emasnya lewat cabang olahraga sepeda BMX, dalam pertandingan yang digelar di Sirkuit Ancol, Jumat (18/11/2011).

Medali emas pertama untuk Indonesia disumbangkan oleh Buamin di pertandingan kelompok putra. Sementara medali emas kedua disumbangkan Elga Kharisma Novanda di kelompok putri.
Buamin memperoleh medali emas setelah berhasil membukukan catatan waktu 44 menit 57 detik. Sedangkan medali perak digondol oleh rekan setimnya, Tony Syarifudin dengan catatan waktu 45 menit 12 detik, dan medali perunggu disabet pebalap Thailand, Narong Klinsurat yang mencatat waktu 45 menit 12 detik.
Pada kelompok putri, medali emas diraih Elga setelah membukukan catatan waktu 49 menit 85 detik. Medali perak berhasil direbut pebalap Thailand, Vipavee Deekabalee yang mencatat waktu 51 menit 97 detik. Sedangkan medali perunggu, kembali disabet pebalap Indonesia Suswanti yang mencatat waktu 59 menit 29 detik.
Dengan hasil ini, pada hari ini cabor BMX menyumbangkan dua emas, satu perak dan satu perunggu bagi merah putih. Untuk medali emas, secara total cabor balap sepeda sudah menyumbangkan sembilan medali emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar