Featured Video

Jumat, 18 November 2011

Pencak Silat Menambah Tiga Emas


KOMPAS/HENDRA A SETYAWANPesilat Indonesia, Amelia Roring melakukan selebrasi usai mengalahkan pesilat Malaysia, Siti Rahmah Mohamed Nasir dalam final kelas E (65-70 kg) cabang pencak silat Sea Games XXVI di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (17/11/2011). Amelia berhak atas medali emas.


JAKARTA, Cabang pencak silat yang dipertandingkan di Padepokan Nasional Pencak Silat, Pondok Gede, Jakarta, mempersembahkan tiga medali emas dari nomor tarung, Kamis (17/11/2011). Ketiga medali emas tersebut masing-masing dari Dian Kristanto yang turun di kelas A putra, Rosmayani yang bermain di kelas C putri, serta Amelia Roring yang tampil di kelas E putri.
Dengan tiga medali emas tersebut, Indonesia keluar sebagai juara umum karena sebelumnya telah memborong enam medali emas dari nomor seni TGR (tunggal, ganda, dan begeru). Total raihan emas Indonesia mencapai sembilan medali.
"Tentu kami sangat puas. Kami mampu memenuhi target yang diberikan KONI Pusat dan Satlak Prima yang membebani kami tujuh medali emas. Sementara target dari Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) sebanyak sembilan medali," tutur Sekretaris Jenderal PB IPSI Erizal Chaniago.
 KOMPAS.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar