Featured Video

Senin, 07 November 2011

Bautista: Dovizioso Menyenggol Ban Depan Saya



Reuters
Valencia - Alvaro Bautista mengelak dari sangkaan bahwa dialah yang menyebabkan kecelakaan di MotoGP Valencia. Menurutnya, itu terjadi karena ada seseorang menyenggol ban motornya, yakni Andrea Dovizioso.

Pada balapan yang berlangsung Minggu (6/1/2011) malam WIB, motor Bautista tergelincir di tengah lintasan hanya beberapa saat setelah start. Sialnya, motor Bautista langsung mengenai Valentino Rossi, Randy de Puniet, dan Nicky Hayden. Keempat pembalap itu pun keluar dari balapan.

"Di tikungan pertama kami semua masuk secara bersamaan dan saya berada di antara Andrea (Dovizioso) dan Valentino," ujar Bautista, menjelaskan awal mula permasalahan, diAutosport.

"Sayangnya, Andrea menyenggol dengan ban belakang motornya dan saya tak bisa melakukan apa-apa untuk menghindari tabrakan."

"Yang paling buruk, saya menabrak tiga pembalap lainnya dan mereka juga crash. Saya minta maaf kepada mereka dan juga meminta maaf kepada tim dan fans," tukasnya.

Berbeda dengan keterangan Bautista, Dovizioso bersikeras bahwa dia tidak menyebabkan tabrakan tersebut.

"Saya hanya merasakan seseorang menyentuh motor saya dan saya pikir itu Bautista. Tapi, semuanya terjadi di sisi sebelah kanan saya, jadi saya tak bisa melihat apa pun yang terjadi."

"Saya tak tahu siapa yang menyebabkan kesalahan. Saya hanya berusaha menyalip Valentino. Itu saja," tukasnya.


( roz / mfi ) (detispor)




BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar