Featured Video

Senin, 07 November 2011

Guardiola: Bilbao 'Buas'



Reuters/Felix Ordonez
Bilbao - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, memuji penampilan Athletic Bilbao kala menghadapi timnya. Guardiola menyebut Los Leones (Si Singa) sudah mempertontonkan kebuasannya.

Bilbao nyaris mengalahkan Barca dalam duel di San Mames, Senin (7/11/2011) dinihari WIB. Mereka akan menang kalau saja gol Lionel Messi yang memaksakan hasil imbang 2-2 tak tercipta.

"Saya bangga dengan para pemain saya hari ini, tapi saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Athletic Bilbao," cetus Guardiola kepada AS.

"Semua orang menikmati pertunjukan hebat ini berkat 22 pemain yang sangat bagus. Ini adalah pertandingan terbaik yang pernah saya lihat dan itu karena keinginan kedua tim untuk menang," sambungnya.

Pelatih berusia 40 tahun itu mengaku terkesan dengan penampilan Bilbao yang telah membuat timnya kewalahan sepanjang 90 menit pertandingan.

"Saya bilang mereka (Bilbao) itu buas karena saya tak pernah menghadapi sebuah tim yang begitu kuat, begitu agresif, dan cuma menyisakan sedikit ruang untuk Anda," puji Guardiola.

"Kalau Anda tidak siap, mereka akan mengalahkan Anda karena mereka punya cara bermain yang sangat kuat dan khas," tambahnya.

Hasil seri jelas tidak memuaskan Guardiola. Meski begitu, dia menilai Lionel Messi dkk. sudah tampil bagus.

"Kami membuat banyak peluang, tapi bagaimana kami bisa puas kalau kami selalu ingin menang? Tentu saja ada kesalahan-kesalahan. Tapi, para pemain tampil baik," ujarnya.

( mfi / roz ) (detikspor)



BERITA TERBARU






Tidak ada komentar:

Posting Komentar