Featured Video

Senin, 07 November 2011

Napoli vs Juve Dibatalkan, Mazzarri Terkejut



Reuters
Naples - Laga antara Napoli vs Juventus akhirnya harus dibatalkan dan dijadwalkan ulang setelah banjir menggenangi kota Naples. Walter Mazzarri mengaku terkejut dengan keputusan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, kota Naples yang terus-menerus diguyur hujan deras sepanjang hari akhirnya digenangi banjir. Demi keselamatan para suporter, laga pun akhirnya diputuskan untuk ditunda.

"Ini sangat disayangkan, karena kami sudah terlanjur siap untuk membuat fans kami bahagia," ujar Mazzarri dengan nada terkejut seperti dilansir Football Italia.

"Sangat disayangkan kami tak memainkan laga itu. Kabarnya datang ketika kami semua sedang makan siang dan mengejutkan kami semua."

"Kami sudah siap untuk masuk ke lapangan dengan konsentrasi penuh dan kami sangat bersemangat untuk membuat fans kami bahagia," tukas pelatih Napoli itu.

Laga Napoli vs Juve bukanlah satu-satunya laga yang harus dibatalkan pada pekan ini. Sebelum ini, laga antara Genoa vs Inter Milan juga sudah ditunda akibat musibah yang sama.


( roz / mfi ) 





BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar