Featured Video

Minggu, 18 Desember 2011

10 Pemain Real Madrid Bantai Sevilla 6-2


10 Pemain Real Madrid Bantai Sevilla 6-2
net
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan hattricknya ke gawang Sevilla



SEVILLA - Real Madrid sukses membungkam tuan rumah Sevilla dengan skor telak 6-2, Minggu (18/12/2011) dini hari Wib. Cristiano Ronaldo menjadi bintang lewat hattricknya ke gawang Sevilla.
Laga antara Sevilla versus Real Madrid boleh dibilang berjalan cukup keras. Bagaimana tidak, ada delapan kartu kuning yang harus dikeluarkan oleh wasit.
Itu belum ditambah dengan dua kartu merah, masing-masing untuk Sevilla dan Madrid. Pemain Madrid, Pepe diusir wasit menit ke-45, sedangkan Sevilla kehilangan Manu De Moral yang dikartu merah menit ke-74.
Madrid membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Ronaldo pada menit ke-10. Keunggulan Madrid terus bertambah setelah Jose Callejon dan Ronaldo kembali mencetak gol menit ke-37 dan 41.
Di babak kedua, Madrid semakin menggila. Adalah Angel Di Maria yang merubah kedudukan bagi Madrid menjadi 4-0 pada menit ke-66. Tapi gol itu tak berlangsung lama. Jesus Navas bawa Seville memperkecil kedudukan menjadi 1-4 di menit ke-69.
Pelanggaran pemain Sevilla kepada Karim Benzema membawa Madrid kembali unggul, kali ini menjadi 1-5. Penalti Madrid pada menit ke-86 ini dicetak oleh Ronaldo.
Tiga menit berselang, Hamit Altintop makin mengukuhkan dominasi Madrid atas Sevilla. Namun di menit akhir pertandingan, Alvaro Negredo perkecil kedudukan Sevilla menjadi 2-6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar