Featured Video

Minggu, 18 Desember 2011

70 Warga Pulau Padang Riau akan Jahit Mulut Besok


70 Warga Pulau Padang Riau akan Jahit Mulut Besok
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
82 warga Pulau Padang, Riau bertahan di DPR, mereka menginap di tenda yang terbuat dari terpal seadanya guna menuntut pemerintah segera mengambil tindakan menyelamatkan Pulau Padang sebelum terkikis abrasi dan akhirnya tenggelam


JAKARTA - 70 orang dari 82 warga Pulau Padang, Riau akan melakukan aksi jahit mulut, Senin (19/12/2011) di depan gerbang DPR RI.
Hal ini diutarakan oleh Isnadi, korlip dari Forum Komunikasi Masyarakat Penyelamat Pulau Padang saat ditemui Tribunnews.com Minggu (18/12/2011). "Awalnya akan ada 100 relawan jahit mulut, tapi karena ada beberapa yang kondisi kesehatannya tidak memungkinkan jadi besok hanya 70 orang," terang Isnadi.
Isnadi menjelaskan 70 orang ini telah siap melakukan aksi jahit mulut besok dan mereka telah dinyatakan sehat. "Kemarin 70 orang ini sudah melalui pemeriksaan kesehatan. Dan besok mereka siap menjahit mulut," ucap Isnadi.
Seperti telah diketahui, sebanyak 82 warga Pulau Padang, Riau bertahan di DPR, mereka menginap di tenda yang terbuat dari terpal seadanya guna menuntut pemerintah segera mengambil tindakan menyelamatkan Pulau Padang sebelum terkikis abrasi dan akhirnya tenggelam.
TRIBUNNEWS.COM
Penulis: Theresia Felisiani  |  Editor: Yudie Thirzano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar