Featured Video

Senin, 19 Desember 2011

Barcelona Dituding Sengaja Sembunyikan Messi


Barcelona Dituding Sengaja Sembunyikan Messi
NET
Lionel Messi

PUBLIK sepakbola Jepang kecewa. Impian mereka untuk bertemu langsung dengan striker Barcelona Lionel Messi tidak kesampaian. Padahal Messi beberapa hari di Jepang untuk tampil di ajang Piala Dunia Antarklub 2011. Tapi Messi tidak pernah muncul.
Publik Jepang yang kecewa tidak bisa bertemu langsung dengan Messi tak pelak melancarkan tudingan kepada Barcelona sengaja menyembunyikannya. Tudingan publik itu muncul karena pemain terbaik dunia ini tak pernah muncul dan berinteraksi langsung dengan fans sejak tiba di Jepang pada awal pekan ini.
Satu-satunya acara yang dihadiri Messi adalah saat pemain Barca berjumpa dengan anak-anak korban gempa dan tsunami.
Setelah itu, Messi tidak pernah muncul lagi, baik dalam konferensi pers jelang atau pasca pertandingan. Dalam beberapa kesempatan, yang muncul ke hadapan wartawan adalah Josep Guardiola, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Carles Puyol, Andres Iniesta, dan Dani Alves.
Kondisi tersebut berbeda dengan tim lawan Barca di final, Santos. Striker andalan Santos, Neymar, beberapa kali tampil dalam konferensi pers yang dilakukan klub asal Brazil ini.
Meski dituding publik menyembunyikan Messi, namun manajemen The Catalans tidak mempedulikannya. Mereka tetap saja tidak memunculkan Messi. Sebab bagi mereka, ini sudah kebiasaan.
Jarang sekali Barca memunculkan Messi dalam setiap konferensi pers yang mereka gelar. Jadi kalau saat berlaga di Jepang Messi tidak muncul, itu hal biasa bagi tim manajemen Barca.
Sepanjang musim ini saja, Messi baru sekali tampil dalam sesi tanya jawab dengan wartawan. Itu terjadi saat akan menghadapi Victoria Plzen di Liga Champions. (tribunnews/ugi)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar