Featured Video

Senin, 19 Desember 2011

Duel Dua Janda, Seorang Kena Tiga Tusukan



SRIWIJAYA POST
Windi (25), janda beranak satu warga Desa Batun Baru, Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI, menderita luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.
PALEMBANG, Windi (25), janda beranak satu warga Desa Batun Baru, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, menderita luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya, Jumat lalu. Adapun si pelaku masih teman Windi yang juga janda beranak satu, Susi (24).


Ibu kandung Windi, Ningsih (45), Sabtu kemarin, menuturkan, Susi merupakan sahabat dekat dari anak sulungnya tersebut. Ningsih benar-benar tidak menyangka akan datang kejadian menyedihkan ini. "Anak saya sering bermain ke rumahnya yang berada di Desa Ulak Germon Kecamatan SP Padang. Kadang anak saya tidur di rumahnya," ujar Ningsih.

Ningsih menduga kejadian ini diawali perang mulut antara anaknya dan Susi. Perang mulut tersebut diakhiri dengan pertengkaran kontak fisik. "Namun, anak saya benar-benar tidak menyangka kalau dia membawa pisau. Sebab itu, ia tidak banyak melakukan persiapan," ujar Ningsih.

Akibatnya, Windi menderita luka tusuk satu kali di perut, punggung, dan pantat kiri. Setelah itu, Susi kabur melarikan diri.

Windi yang ditolong warga sekitar langsung dibawa ke rumah sakit setempat. Namun, karena luka tusuknya serius, ia pun dibawa ke ruang Emergency RSMH Palembang. KOMPAS.com
Sumber :
Sripo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar